Minggu, 11 November 2007

Pernikahan Rani dan Fadli

True Love
True love is a sacred flame
That burns eternally,
And none can dim its special glow
Or change its destiny.
True love speaks in tender tones
And hears with gentle ear,
True love gives with open heart
And true love conquers fear.
True love makes no harsh demands
It neither rules nor binds,
And true love holds with gentle hands
The hearts that it entwines.

Aura cinta terlihat antara Rani dan Rafi, ketika menemani mereka berhias untuk acara baralek gadang. Saling menggoda dan terlihat ceria. Hal yang selalu menyenangkan untuk di lihat adalah pandangan mata penuh cinta dari sepasang pengantin.

Sebelumnya di adakan sesi pemotretan kedua mempelai dalam balutan busana adat Minangkabau. Setelah pemotretan beberapa kali, Rani mulai terletih agak letih karena tanduk emas di kepalanya mulai terasa berat tapi senyum tidak pernah lupa menghiasi wajah cantik mempelai wanita ini.

Prosesi pernikahan adat minang ini dimulai jam 7 malam di luar gedung rintik hujan mulai turun menambah kesyahduan acara pernikahan adat minang ini. Iringan pengantin memasuki gerbang pelaminan yang penuh bantal gadang dan bunga. Tarian penyambutan pun digelar di depan pelaminan menyambut kedatangan mempelai.

Setelah Raja dan Ratu sehari menduduki singgasana mereka dan di apit kedua orang tua, tari piringpun di gelar didepan pelaminan untuk menghibur para tamu.

Acara ini di iringi hiburan seorang penyanyi dan juga para tamu yang ikut menyumbang lagu menambah kemeriahan acara resepsi pernikahan Rani dan Rafi.